mining

Senin, 30 Desember 2013

Lama tak bersua

Salam...
Sudah lama blog ini di tinggalkan, jangankan nak posting hal baru, nak liat aja dah malas. mungkin penyakit kebanyakan orang kita yang panas-panas taik ayam lah penyebabnya, dulu begitu semangat untuk belajar ngeblog. sampai tengah malam pun di pelajari. setelah jadi, meski tak sesempurna yang lain, malah malas melanjutkannya lagi.. melihat semakin maraknya anak2 kini yang suka membahas blog, membuat saya malu-malu mulai mengintip blog ini lagi.. masih ada ga ya??? eit,, ternyata masih di simpan oleh Prof Google...
Tidak bertujuan mencari uang dari sini. karena kepala saya justru sudah di pusingkan oleh kerjaan luar..namun menyambut tahun baru 2014, semoga ada semangat baru untuk terus menulis di blog ini. menulis tentang semua hal yang menarik bagi saya. dan mencoba berbagi pada para bloger yang singgah di sini.. mohon saran dari bloger semua untuk membantu saya dalam memaksimalkan blog ini...mengingat kemampuan sy yang sangat terbatas
mungkin ini kata awal yang coba saya jadikan untuk penyemangat meneruskan halaman ini.....
Bismillah........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar